Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari

Sewa kapal Labuan Bajo dengan fasilitas lengkap aman dan nyaman bersama Pesona Komodo Wisata
Agustus 20, 2019
Jadwal Open Trip Komodo Dengan Kapal Phinisi,Pesona Komodo Wisata
Juni 24, 2023
Show all

Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari

6 Destinasi yang Dikunjungi

Paket Tour Labuan Bajo Satu  hari mengunjungi beberapa Pulau di kawasan Taman Nasional Komodo adalah salah satu pilihan dalam Paket tour di Labuan Bajo untuk melihat Komodo dihabitatnya. Paket Tour ini sudah dikemas untuk Mengunjungi Enam Pulau yakni,Pulau Padar,Pulau Komodo,Pantai Pink,Taka Makasar,Manta dan terakhir adalah Pulau kanawa. Berbagai macam aktivitas saat trip adalah Trekking  di Pulau Padar untuk Melihat keindahan Pantai dari atas puncak dan beberpa aktivitas lainnya sperti Snorkling untuk melihat keindahan dibawa laut.

Untuk mencapai beberapa destinasi tersebut para Wisatawan dapat menggunakan Speed boat dari Labuan Bajo dengan keberangkatan pagi sekitar pukul 07.00 am menuju Pulau padar sebagai Destinasi pertama yang dikunjungi. Hal ini supaya tidak terlalu panas pada saat trekking menuju puncak Pulau Padar. Kemudian Destinasi selanjutnya adalah Pulau Komodo yang tentunya untuk Melihat Komodo dan berbagai jenis Binatang lainnya seperti Babi Hutan,Rusa dan berbagai jenis burung. Stelah trekking perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Pink untuk Snorkling dan menikmati indahnya pantai. Makan Siang disediakan sebelum beraktivitas dan kemudian Menuju Taka Makasar,manta untuk melihat Ikan Pari. Kemudian aktivitas terakir di Pulau Kanawa untuk kembali snorkeling.Sore hari kembali ke Labuan Bajo dan Tour Guide Lansung transfer kembali ke Hotel.

Pesona Komodo Wisata memiliki beberapa Pilihan Kapal dalam Tour ini dimana Anda bisa memilih untuk Private Tour atau Sharing trip yang bergabung dengan yang lain. Disamping itu anda juga bisa menggunakan kapal Loakal dengan menugunjungi 3 Destinasi yaitu,Pulau Padar, Pulau Komodo dan Pantai Pink. Untuk informasi lebih lanjut silahkan jangan segan-segan untuk menghubungi Team Pesona Komodo Wisata.

WhatsApp chat