Paket Tour Labuan Bajo Kapal Phinisi

Paket Tour Labuan Bajo 2 Hari/1 Malam
November 7, 2023
Show all

Paket Tour Labuan Bajo Kapal Phinisi

Kapal Phinisi di Labuan Bajo merupakan Kapal Layar untuk Mengunjungi beberapa Pulau di Kawasan Taman Nasional Komodo. Setiap pengunjung yang berlibur ke Labuan Bajo pasti banyak yang memilih untuk menggunakan Kapal Phinisi karena lebih Nyaman,Aman dan memiliki sesansi tersendiri saat berlayar.

Pesona Komodo Wisata salah satu travel Agent Local yang berkantor di Labuan Bajo memberikan layanan kepada setiap Pengunjung dengan berbagai jenis Piilihan Kapal sesuai Budget dan tentunya selalu memberikan pelayanan yang terbaik dengan Prinsip Tamu Adalah Keluaga sendiri sehinnga rasa kekelurgaan saat berlayar selalu melekat pada semua team yang melayani Baik Tour Guide maupun Crew yang ada di Kapal.

Selama Berlibur di Labuan Bajo tentunya setiap Pengunjung memiliki waktu yang berbeda saat Tour  Mulai dari Full Day Tur Komodo(Perjalanan satu hari)Mengunjungi Pulau Padar,Pulau Komodo dan Pantai Pink. Disanping itu ada juga Pilihan Paket Tur menginap di Kapal Yakni Mulai dari Tour 2Hari/1Malam, dan 3Hari/2malam dengan Mengunjungi berbagai Destinasi menarik Yaitu :Pulau Kalong Untuk melihat Sunset,Pulau Kelor,Manjarite untuk Senorkling dan Yang paling ppouler Adalah Pulau Padar,Pulau Komodo,Pantai Pink,Taka Makasar,Manta Point dan Pulau kanawa.

Untuk para Wisatawan yang masih penasaran Ke Labuan Bajo,Silahkan jangan segan-segan untuk menanyakan informasi seluruh keperluan perjalanan Anda Selama di Labuan Bajo. Kami selalu memberikan Pelayanan Cepat,Ramah,Bertanggung Jawab dan Tentunya selalu memberikan harga terbaik sesuai Budget Anda.

WhatsApp chat