Jadwal Open Trip Komodo Dengan Kapal Phinisi,Pesona Komodo Wisata

Paket Tour Labuan Bajo 1 Hari
Juni 3, 2023
Harga Naik Kapal Phinisi Labuan Bajo
November 6, 2023
Show all

Jadwal Open Trip Komodo Dengan Kapal Phinisi,Pesona Komodo Wisata

Open Trip Labuan Bajo merupakan Paket trip paling hemat saat trip ke Pulau Komodo. Paket yang dikemas umumnya 3hari/2Malam menginap di Kapal untuk melihat berbagai destinasi menarik di Kawasan Taman Nasional Komodo.

Dalam Paket Open Trip setiap Tamu bergabung dengan Tamu yang lain sehingga didalam satu Kapal banyak kesempatan untuk berkenalan dengan yang lain sehingga Kita memiliki Teman baru dan juga keluarga Baru. Dalam suasana santai saat bersailing sambil menikmati pemandangan eksotis disetiap pualau para wisatawan juga bisa berkesempatan untuk bernyanyi dan berjoget diatas kapal.

Pesona Komodo Wisata memiliki banyak pilihan Kapal untuk melayani perjalanan Anda saat sailing, mulai dari Kapal Standart,Semi Phinisi dan Kapal phinisi dan tentunya dengan berbagai harga sesuai Budget Anda.Untuk itu kepada para wisatawan yang sudah merencanakan liburan ke Labuan Bajo untuk jangan segan-segan menghubungi Kami dan tentunya segala informasi mengenai jadwal Open trip,harga dan jenis Kapal kami informasikan sedetail Mungkin

WhatsApp chat