Harga Naik Kapal Phinisi Labuan Bajo

Jadwal Open Trip Komodo Dengan Kapal Phinisi,Pesona Komodo Wisata
Juni 24, 2023
Paket Tour Labuan Bajo 2 Hari/1 Malam
November 7, 2023
Show all

Harga Naik Kapal Phinisi Labuan Bajo

Fasilitas lengkap,aman dan nyaman

Labuan Bajo memiliki daya tarik wisata yang saat ini lagi trend di Indonesia. Hal ini dapat dilihat dari meningkatnya kunjungan wisatawan baik Domestik maupun Manca Negara. Setiap Wisatawan yang datang ke Labuan Bajo dan melihat Komodo di Taman Nasional Komodo harus menggunakan kapal atau Speed Boat dari Labuan Bajo.

Kapal Phinisi Labuan Bajo merupakan salah satu trip paling aman dan nyaman saat mengunjungi Kawasan Taman Nasional Komodo. Ini dikarenakan didukung oleh fasilitas yang aman lengkap dan juga kualitas pelayanan yang sangat baik. Disamping itu memiliki sensasi yang berbeda selama trip.

Harga kapal Phinisi tergantung tentunya berbeda-beda setiap Kapal dan ini tergantung dari jenis Kapal. Untuk itu Kami Pesona Komodo Wisata telah menyediakan berbagai jenis Pilihan kapal untuk melayani Wisatawan saat berlibur ke Labuan Bajo dan tentunya sesuai harga kapal sesuai Budget.

Untuk Informasil lengkap dan Cek harga kapal silahkan jangan segan-segan untuk menghubungi kami dan  kami akan memberikan diskon saat melakukan Reservasi.

 

 

 

WhatsApp chat